3 Alasan Inilah PLN Batam Sampaikan, Tarif Dasar Listrik Tidak Naik Loh!



Bright PLN Batam telah melaporkan apabila tarif dasar listrik semua kalangan tarif tidak hadapi peningkatan pada masa pandemi Covid- 19. Perihal tersebut menjawab terdapatnya keluhan mengenai tagihan pln batam beberapa pelanggan yang mengaku pembayaran listriknya lebih mahal dibanding umumnya.

Berikut Alasan-alasan dari Bright PLN Batam Gaess:

  • Tidak ada kenaikkan sejak 2017, Ucap General Manager PLN Batam.
“ Sekali lagi aku sampaikan tidak terdapat peningkatan tarif listrik di masa pandemi ini, apalagi semenjak tahun 2017 tidak terdapat peningkatan,” ucap General Manager Unit Business Services( GM UBS) bright PLN Batam, Fransis Angkatan laut(AL) Zauhari, pada Rabu, 03 Juni 2020.
  • Kenaikan disebabkan Masa Pandemi, Pihak PLN tidak melakukan pengecekan meteran akhir Maret dan Akhir April.
Bagi Fransis peningkatan tagihan listrik yang dirasakan beberapa pelanggan sepanjang masa pandemi Covid- 19 diakibatkan sebagian perihal. Salah satunya sebab tidak terdapatnya pengecekan meteran konsumsi listrik ke rumah- rumah
  • Pada Masa Bulan Ramadhan dan Idul Fitri di tambah masa Pandemi Covid 19 ini, Masyarakat beribadah lebih banyak di rumah.
oleh pertugas bright PLN Batam akibat Covid- 19 sebagian bulan tadinya. Pemicu yang lain, terdapat pergantian sikap pelanggan yang lebih banyak di rumah sepanjang masa Pandemi ditambah umat muslim melaksanakan ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri kebanyakan di rumah saja, tidak melakukan tradisi kembali kampung.


Bright PLN Batam memberikan solusi agar kekhawatiran masyarakat tidak berlarut-larut, Yuk kita lakukan hal ini:

  • Catat Kwh m terakhir rumah atau bangunan Anda
Sehabis dicoba pengecekan secara langsung oleh petugas catat m, pemakain listrik pelanggan yang tidak mengirimkan gambar stand kWh m pada bulan Maret serta April tersebut tidak cocok dengan realisasi sebetulnya.
Pelanggan bisa menyamakan angka stand m yang terdapat pada kabar rekening listrik( https:// www. plnbatam. com/ info- tagihan/) dengan angka stand m dikala ini di rumah pelanggan. Apabila angka stand m yang terdapat di rumah pelanggan lebih besar dari angka di kabar rekening listrik, hingga tagihan listrik tersebut bisa diyakini telah benar
  • Jika beda, Anda bisa tanyakan di call center pelayanan sesuai zona rumah anda ya.
Bisa dicoba dikoreksi cocok angka stand kWh m di kala ini. Buat melaksanakan koreksi rekening pelanggan bisa menghubung Contact Center 123( 0778 123). Setelah itu bright PLN Batam pula sediakan saluran bonus buat menjawab keluhan ataupun komplain pelanggan lewat nomor- nomor di dasar ini:

  • Zona Pelayanan Batam Ceter 085264140077
  • Zona Pelayanan Nagoya 082170049409
  • Zona Pelayanan Batu Aji 089609845534
  • Zona Pelayanan Tiban 085284000611

Manajemen bright PLN Batam mohon maaf atas ketidaknyamanan ini serta bright PLN Batam senantiasa berkomitmen buat senantiasa membagikan layanan yang terbaik untuk warga Pulau Batam. Mudah- mudahan pandemi Covid- 19 lekas berakhir. 

Kesimpulan

Bright PLN Batam tidak dapat menaikkan tarif listrik semena- mena, terlebih dalam suasana pandemi Covid- 19 semacam dikala ini.

loading...

Komentar