Penginapan Murah di Batam Yang Dekat Dengan Bandara Hang Nadim.

      
Liburan keluar kota merupakan salah satu metode melenyapkan penat yang lumayan jitu. Dengan keluar kota kita bisa mendapatkan suasana baru dan juga bisa mendapatkan banyak inspirasi baru di tempat yang baru juga. Nah, saat sebelum memutuskan buat keluar kota, banyak perihal yang wajib dipersiapkan demi liburan yang nyaman serta aman. Salah satu perihal yang sangat berarti merupakan hotel ataupun tempat penginapan.

      Hotel ini jadi berarti sebab di luar kota kita senantiasa pula perlu tempat buat istirahat dengan aman sehabis letih berpetualang. Simak item-item apa saja yang harus diperhatikan dan dipertimbangkan dalam memilih hotel agar liburanmu makin berkualitas!

 1. Bel Guest House Batam

Penginapan ini berjarak 4.23Km dari Bandara Hang Nadim. Alamatnya Perum Cendana Tahap 7 Blok F7 No.17 Depan Universitas Batam, Batam City Center. Penginapan ini sangat dengan dengan Mega mall Sangat Drak Bike Park. Harga mulai dari Rp. 92.000,-.

2.Cluda A5 Syariah

 Penginapan ini berjarak 3,56 Km dari Bandara Hang Nadim. Untuk yang membawa pasangan harus ada bukti surat nikah ya. Anda Bisa Langsung ke Perumahan Cluster Daun Blok A No.5 Belian  Batam Centre. Harga Mulai Rp.122.000,-.


3. Botania Homestay/Hotel & Cafe  

Anda bisa langsung menghubungi +62 852-7832-6004. Alamatnya Jl. Tengku Sulung Blok A1 No. 45-47. Sangat dekat dengan Bandara Hang Nadim.
loading...

Komentar