Kabar Gembira Buat Kita Semua, Ada Juga Loch Tempat Belanja Bebas Parkir!

Tempat parkir merupakan tempat memberhentikan kendaraan di posisi tertentu baik di tepi jalur universal, gedung, pelataran. Dibatam Sendiri hampir semua tempat wisata belanja atau Mall sendiri sudah di bekali tempat parkir yang bener2 aman. contohnya mega mall, kepri mall, nagoya hill, dll. Namun ada juga beberapa tempat wisata belanja yang benar-benar memiliki tempat parkir tanpa bayar. walaupun tidak bayar alias free, tetap saja kita sebagai pengunjung harus lebih berhati-hati ya. Karena biasanya pihak managemen tempat-tempat belanja ini tidak akan bertanggung jawab bila terjadi pencurian. Langsung saja kita lihat, Dimana saja sich tempat-tempatnya.


1. Top 100 Mall Batu Aji
Top 100 Mall Batu Aji dulu memiliki sistem parkir berbayar, Sekarang tidak lagi. Apa sebabnya kita kurang tahu pasti, Namun banyak masyarakat beranggapan karena sepi pengunjung jika parkir berbayar. Penulis sarankan anda parkirlah dekat dengan security jaga. Ini termasuk Tips yang jitu buat pelancong.

2. Sentosa Plaza (SP)
Sentosa Plaza ini sangat ramai pengunjung. Jadi Anda harus lebih berhati-hati dalam parkir. Penulis menyarankan lebih kepada pemilihan lokasi parkir. Baiknya Anda pilih lokasi yang dekat dengan Anda. Tambah dengan kunci ganda. sentosa sangat ramai dengan penjualan kuliner atau makanan-makanan. Jika Anda parkir di lokasi ATM, Ini juga harus hati-hati.

3. Mitra Mall
Saya sering ke Mitra Mall. Saya selalu melihat parkir motor hanya di depan mitra mall, sedangkan mobil bisa di depan-depan ruko.Pilihlah ruko yang dekat dengan khalayak ramai untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan.

4. Pasar Seken Aviari
Dahulu saya sangat sering ke aviari untuk berburu barang bekas yang unik-unik, yang mungkin orang lain belum punya. Seperti aksesoris, dll. Jika Anda Parkir anda harus gunakan kunci ganda ya. Tapi banyak juga pelancong yang parkir ke kawasan Aviari dengan parkir berbayar. "Biar lebih aman", begitulah kata salah satu pengunjung pasar seken aviari.

Mungkin ada bebarapa  tempat belanja yang parkir tidak berbayar yang penulis belum bisa sebutkan, soalnya belum semua saya coba.
loading...

Komentar