Sensasi Bersantap di Restoran Khas Jepang

Budaya Jepang telah  cukup terkenal dan sedikit banyak juga ikut memengaruhi gaya hidup orang Indonesia. Di jepang salah satu yang cukup besar pengaruhnya adalah makanan. Mungkin ada ratusan resto khas Jepang yang ada di Indonesia. Mulai dari konsep santapan kilat saji hingga made to order. Dari begitu banyak pilihan, ini merupakan resto yang sudah akrab dan terkenal bagi para pecinta kuliner Jepang di Indonesia.
Sudah menjadi rahasia umum bahwa makanan Jepang sangat terkenal, dan mempunyai pangsa pasar sendiri di masyarakat. Makanan Jepang sudah merasuk ke dalam daftar kuliner terenak di dunia sehingga banyak penggemar fanatik yang begitu tergila-gila akan kelezatannya.

1.  Nogusaya Teppanyaki & Grill Restaurant   
Jln. Hang Lekiu | Turi Beach ResortNongsa,
Restoran yang sangat berkelas, nyaman. Layanan besar, layanan anggur yang tersedia juga. Menu ini agak terbatas dalam opsi tetapi dimasak langsung di depan kamu duduk buat makan malam( teppanyaki). Seleksi meja yang pas di depan dari panggangan buat pengalaman penuh!.
2. Itadakimasu Batam  
Jalan Bunga Raya, Batu Selicin, Lubuk Baja - Mall BCS (Batam City Square) di Lantai 3 Blok C3 no. 6-7-8 

Makanannya lumayan enak. lokasinya terletak didalam mall sehingga gampang dijangkau. 


3. Pounce Cafe


Harbour Bay Mall, Jln. Duyung | Lantai 3 Batu Ampar.

Senang untuk menemukan kafe ini karena ada beberapa toko yang terbuka di Harbour Bay Mall. Itu adalah tepat di sebelah bioskop, dengan menu yang layak. Kualitas makanannya cukup baik, dengan harga yang sangat terjangkau, suasana yang menyenangkan dan santai.   


loading...

Komentar